Ayo isi survei online di sini.

Sunday 8 April 2012

Obat Batuk Alami

Batuk, penyakit tenggorokan yang bikin sebel. Layaknya penyakit, batuk bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Entah cepat, maupun lambat. Ada banyak cara untuk sembuh dari batuk, dan yang termudah adalah dengan membeli obat batuk modern di warung atau apotik. Namun, tidak semua orang mau mengkonsumsi obat-obatan modern yang sudah pasti berbahan dasar kimia. Oleh karena itu, penggunaan obat batuk alami dan tradisional bisa menjadi pilihan. Sebab dengan obat batuk alami, selain ampuh dan mujarab, juga lebih aman dan minim efek samping.

Obat batuk alami tradisional berikut ini lumayan ampuh untuk mengusir batuk. Baik batuk kering maupun batuk berdahak.

  1. Air perasan jeruk nipis
    Meski rasanya cukup asam, tetapi ramuan ini benar-benar manjur untuk mengurangi atau bahkan menyembuhkan berbagai tipe penyakit batuk.
  2. Air rebusan dari campuran
    Air rebusan dari campuran daun asam muda, daun saga dan kayu manis. Ramuan ini juga cukup mujarab untuk mengatasi sakit batuk.

Setahu saya, air  itu diminum. Obat batuk tradisional di atas lumayan mudah didapat. Untuk ramuan obat batuk alami yang lain, silahkan anda cari sendiri di internet atau dari pengalaman teman-teman anda.  Apabila ada tambahan, mohon post komentar.

0 comments:

Post a Comment

Bersedekahlah juga melalui komentar di sini.

Want to view this blog in an other language? Click button below and select.

Backlinks Generator Gratis bahasinternet Page Rank Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


382749105088705

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal