Ayo isi survei online di sini.

Thursday 17 May 2012

JSS TRIPLER, BISNIS ONLINE YANG LUAR BIASA TAHUN INI (BISA PROFIT HINGGA 300 %)

JSS TRIPLER, BISNIS ONLINE YANG LUAR BIASA TAHUN INI (BISA PROFIT HINGGA 300 %)

Artikel ini akan selalu di-UPDATE seiring perjalanan menekuni bisnis ini.

Mr. Frederick Mann
Tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dolar bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang), seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. Dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil dolar ke domain baru yaitu justbeenpaid.com 

Di situs Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan dolar, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi dirilis  pada tanggal 17 Februari 2011. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat. Jadi JSS Tripler merupakan program anakan dari JustBeenPaid.com.
Bisnis ini pula tidak mengharuskan anda punya downline. Dalam perjalanannya JSS mendapat respon yang luar biasa di berbagai penjuru dunia. Ini bisa dilihat di pada peningkatan member Just Been Paid  di  GRAFIK ALEXA


UPDATE  TERUS   :
Berikut ini adalah salah satu Screen Shoot penghasilan salah satu member Indonesia Mas Ardi Prabowo yang merupakan sesepuh JSS-Tripler Indonesia yang saya ambil dari Group JSS  Tripler Team di Facebook tanggal 30 April 2012.



Dan ini adalah Screen Shoot penghasilan terakhir saya tanggal 3 Mei 2012 yang di withdrawal lewat Liberty Reserve (klik gambar untuk memperbesar)


JSS Tripler belum booming di Indonesia oleh sebab itu kesempatan anda untuk sukses sangatlah menjanjikan.

JSS Tripler


Sebelumnya dari luar JustBeenPaid ada banyak yang juga menyelenggarakan program serupa, tapi untuk jangka panjang saya kira ini lebih bagus. Jadi, seperti apakah program JSS-Tripler ini?
JSS-Tripler adalah program cycler yang memberikan 2% setiap harinya untuk setiap unit 'investasi' kita. Saya selalu nulis 'investasi' dalam tanpa petik sekedar untuk menunjukkan bahwa program ini mungkin berbeda dengan umumnya bisnis investasi yang kita kenal. Untuk mudahnya, program Tripler ini bukan bisnis investasi.
Untuk mengikuti program Tripler ini, Sobat hanya perlu mendaftar di JBP, lalu masuk ke program JSS-Tripler, isi dana (kalo di PTC sama seperti isi Rental Balance), lalu beli posisi sesuai dana yang kita isikan. Harga per posisi-nya $10, boleh beli sebanyak-banyaknya. Dari masing-masing posisi yang Anda beli, Anda akan mendapat 2% setiap harinya. Biar lebih jelas yuk kita lihat contohnya:

Misalnya, Sobat beli 10 posisi = 10 x $10 = $100 maka setiap hari Anda akan menerima 2% atau $2.

Maksimal pendapatan dari masing-masing posisi adalah 150%, mature/matang/finish dalam 75 hari. Jadi, $10 akan menjadi $15, $100 menjadi $150, $200 menjadi $300, dst. dalam 75 hari. Koq gak sesuai namanya, Tripler, yang semestinya menjadi 3x lipat?
Memang hasilnya tidak selesai sampai di situ. Setelah sebuah posisi 'matang' (sudah 75 hari) dan uang yang $10 menjadi $15 (150%), sisa 150% lagi yang dijanjikan oleh Tripler ($15) akan diberikan dalam bentuk unit posisi di JSS; program induknya JSS-Tripler. Jadi dengan mengikuti JSS-Tripler, kita akan "dipaksa" untuk ikut program JSS (tanpa Tripler) yang hasilnya akan sangat menguntungkan, tanpa perlu keluar uang lagi. Inilah alasannya kenapa saya bilang JSS-Tripler lebih menguntungkan dibanding yang lain.


UPDATE tanggal 5 April 2012:
  • Profit 2% berlaku hari Senin s/d Jumat
  • Profit 1,5 % berlaku pada hari Sabtu dan Minggu
  • Masa aktif posisi menjadi 81 hari

STRATEGI

Belilah posisi sebanyak-banyaknya, agar komisi harian menjadi lebih besar dan bisa lebih cepat PO. Lakukan compounding/repurchase agar jumlah posisi yang dimiliki semakin banyak, sehingga komisi hariannya yang 2% semakin besar.


Contoh 1

Anda beli 5 posisi, total pengeluaran $50. 2% x $50 = $1. Jadi, setiap hari Anda akan mendapat $1.

Setelah 10 hari balance Anda akan berjumlah $10, segera belikan 1 posisi lagi sehingga kemudian komisi hariannya akan meningkat menjadi $1.20. Demikian seterusnya, setiap balance mencapai $10 segera belikan 1 posisi baru, lagi dan lagi. Gak perlu buru-buru PO karena JBP adalah program yang punya reputasi baik dan sejauh ini tidak pernah terdengar ada masalah. 

Contoh 2
Saya contohkan lagi, misalnya Anda membeli 20 posisi senilai $200, maka setiap hari Anda akan mendapat $4. Nah, di hari ke-3 saja sudah ada $12 di balance JSS Tripler Anda, maka anda bisa menggunakan $10 darinya untuk membeli posisi baru (sisa $2). Jadi jumah posisi anda menjadi 21 posisi dan pada hari ke-4 komisi harian sudah bertambah menjadi $4.2. Demikian seterusnya Anda bisa lakukan compounding hingga dirasa cukup atau anda withdraw setengahnya lalu setengahnya untuk compounding. Tapi ingat  jangan compounding terus gan  : D. 

Berapa Profit yang anda peroleh, Tergantung Berapa Posisi yang anda beli

Beli 1 Posisi senilai $10 = Profit Anda $0,2 perhari
Beli 10 Posisi senilai $100 = Profit Anda $2 perhari
Beli 100 Posisi senilai $1000 = Profit Anda $20 perhari
Beli 1.000 Posisi senilai $10.000 = Profit Anda $200 perhari

Jika anda ingin penghasilan lebih besar maka anda bisa upgrade member dengan membayar $15 per 3 bulan. Member upgrade bisa berpotensi untung hingga 300% karena disediakan banyak bonus oleh JJS.

Kelebihan Bisnis Online JSS Tripler :

  1. Proses deposit dan withdrawal dapat dilakukan kapan saja dengan memakai rekening online Liberty Reserve atau  Alertpay dan langsung mendapat bonus $10 dolar buat beli 1 posisi sebagai test drive.
  2. Investasi minimal $10 saja . Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 75 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )
  3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda TETAP 2 % perhari.
  4. Profit anda akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB
  5. Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300% 
  6. Anda bisa membeli Posisi kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-75
  7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-75.
  8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding ( reinvest / membeli posisi baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.
  9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
  10. Setiap 4 posisi saham anda  mature/matang  setelah 75 hari, maka  akan menjadi 1 matrix . Ketika matrix cycle akan mendapat $60.
  11. Ini yang paling penting yaitu adanya fitur RSF (Restart System Feature) yang sudah di patenkan oleh sang admin Mr. Frederick Mann yang tidak dimiliki oleh Bisnis Online yang lain. Fitur ini memungkinkan supaya bisnis ini bertahan lama/Indifinitely Suistainable alias anti scam walau keuangan dalam kondisi negatif sekalipun, karena semuanya diatur oleh system tanpa campur tangan siapapun.
  12. Mempunyai Web Confrence yang dapat diakses setiap hari, sehingga segala permasalahan maupun informasi terbaru dapat ketahui dengan cepat.

Bisnis ini juga tidak harus mencari referral / downline.  Kalau pun bisa mencari downline lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral. Anda jugaakan mendapatkan bonus $5 untuk level 1 ,$2.5 untuk level 2 untuk setiap matrix milik member anda sedalam 2 level yang cycle di posisi matrix di JSS Synergy Surf. Bonus ini berlaku cuma untuk member yang Upgrade. 


Mungkin anda bertanya, kenapa JSS berani membayar anda sebesar itu? Inilah sumber2 penghasilan JSS-Tripler  : 
  1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.
  2. Advertising Sales.
  3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
  4. JBP2 (Killer Success Tricks)
  5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
  6. JSS-Warp
  7. JSS-Booster
  8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
  9. Sale Of Referrals
  10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)
Jika anda berkeinginan  bergabung di JSS dan ingin tanya-tanya lebih dulu , silahkan  email ke  farid.azis@ymail.com  

KLIK BANNER DIBAWAH UNTUK BERGABUNG

atau like link berikut: 
jika tidak bisa, silahkan copy lalu paste di kolom url di browser anda.
informasi lebih lanjut, bisa menuju link: http://adv.justbeenpaid.com/?r=FpIVt5GIcx&p=jsstripler5 , atau berkomentar di postingan ini.
  •  
  • Dan untuk panduan lengkap cara mendaftar di JSS-Tripler silahkan KLIK DISINI
  • Panduan untuk Deposit dan Membeli Posisi dengan Liberty Reserve silahkan  KLIK DISINI
  • Tipe dan Strategi berbisnis di JSS-Tripler silahkan KLIK DISINI
  • Istilah-istilah yang dipakai di Justbeenpaid dan JSS-Tripler KLIK DISINI
  • Panduan untuk Withdrawal / Penarikan Dollar dengan  Liberty Reserve di JSS-Tripler silahkan KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment

Bersedekahlah juga melalui komentar di sini.

Want to view this blog in an other language? Click button below and select.

Backlinks Generator Gratis bahasinternet Page Rank Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


382749105088705

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal