Ayo isi survei online di sini.

Thursday 3 May 2012

Obat Hidung Tersumbat Alami




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJKg1jSL9ToU1MrT6j2gKMmSGGtaXihiofl2M2pW-xaMmBiCfLn9qR8Nx0gTAZMEl4mPXhady6Id2D3sZoZ-z2tajBlrXy4XNdDNNjAHiXfmhqFP9RMIDtUxVQYjIzk2t-EDzNrt-Pw3s3/s400/sick_woman_with_the_flu_walking_around_with_a_runny_nose_and_tissues.pngHidung tersumbat terkadang tak begitu dihiraukan oleh penderitanya, namun, tahukah anda resikonya jika tidak segera diobati? Karena hidung termasuk organ saluran pernapasan, maka tentu akan mengganggu jalannya pernapasan. Coba bayangkan, jika seorang siswa sedang mengerjakan ulangan, tetapi hidungnya tersumbat hingga dia merasa sangat teerganggu, tentunya dia akan tidak nyaman mengerjakan soal ulangan dan berdampak pada nilai ulangannya. Atau mungkin seseorang yang sedang melamar kerja, sungguh mengecewakan jika dia tidak diterima cuma gara-gara hidungnya tersumbat ketika tes berlangsung.
Nah, di sini saya informasikan cara mengobati hidung tersumbat secara alami. Silahkan dibaca.

Bahan-bahan
  • Tiga batang sereh
  • dua ruas jahe merah
  • tujuh biji cengkih
  • tujuh biji kapulaga
  • satu batang kayu manis
  • dan satu sendok teh bubuk kayu secang. 
Cara membuat
Jahe merah dan sereh dicuci hingga benar-benar bersih lalu dimemarkan. Jahe merah dan sereh tersebut direbus dalam enam gelas air. Setelah agak mendidih, biji cengkih, biji kapulaga, kayu manis, dan bubuk kayu secang dimasukkan ke dalam air rebusan, lalu dibiarkan terus mendidih hingga air rebusan tersisa tiga gelas. Setelah dingin, air rebusan disaring dan dimasukkan ke dalam botol yang bersih.

Cara memakai
Ramuan tersebut diminum tiga kali sehari sebanyak setengah gelas. Sebelum diminum bisa ditambahkan satu sendok makan madu murni ke dalamnya.

http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/kidnesia/dari-kamu/tanya-nesi/lain-lain/hidung-tersumbat/6757303-3-ind-ID/Hidung-Tersumbat_articleimage.jpg 
Untuk pengkonsumsiannya terserah anda, tapi saya lebih menyarankan anda mencoba cara alami di atas sebelum menggunakan obat kimia yang dapat menyembuhkan secara instan. Karena obat kimia buatan tentunya memiliki dampak positif dan negatif. Namun jika situasi tidak mendukung untuk penyembuhan yang agak lama, misalnya besok akan mengerjakan ulangan atau melamar pekerjaan,dll, silahkan gunakan obat kimia. Jadi, sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Semoga pembaca tulisan ini dalam keadaan sehat, dan yang sedang sakit, semoga lekas sembuh. Jika ada tambahan, mohon kasih tahu lewat komentar.
Oiya,, Kawan-kawan... Mari kita jalin persaudaraan melalui komentar, like, maupun follow blog.

0 comments:

Post a Comment

Bersedekahlah juga melalui komentar di sini.

Want to view this blog in an other language? Click button below and select.

Backlinks Generator Gratis bahasinternet Page Rank Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


382749105088705

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal