Ayo isi survei online di sini.

Sunday 10 June 2012

Dynamic Disk Converter Pro

Dari namanya, tentunya temen-temen udah agak tau kan? Ini adalah software pengkonversi. Dynamic Disk Converter Pro mampu mengubah format pastisi harddisk dari tipe Dynamic menjadi tipe lainnya seperti Primary, Secondary, dan Logical.
 
Teman-teman yang pengen bikin notebook nya jadi double OS (dua sistem operasi) dapat dipastikan akan membutuhkan software ini. Pengalaman saya, natebook saya ber-OS Win7 mau saya buat dua OS, tapi tidak bisa, karena partisi harddisk notebook saya bertipe dynamic. Kemudian saya cari ke berbagai tempat seperti google, blogger, wordpess, forum, dll, dan saya temukan bahwa tipe dynamic tidak bisa dipakai untuk dua OS, hanya bisa satu OS. Lantas saya cari software buat mengubah partisi hdd. Dan akhirnya ketemu juga dengan Dynamic Disk Converter Pro ini.


Jadi, buat temen-temen yang mau install OS di notebook nya lebih dari satu OS, pastikan dulu tipe partisi harddisknya, kalo masih dynamic, ubah dulu ke tipe lainnya pakai Dynamic Disk Converter Pro ini. Secara default, harddisk yang di-install Win7 pertama kali akan berpartisi Dynamic.

Di sini saya bagikan software Dynamic Disk Converter Pro secara gratis.
Yang mau download, silahkan menuju ke sini atau ke http://tinypaste.com/84b29770

2 comments:

  1. Terima kasih....

    jujur, saya juga kebingungan awalnya mau nginstal dual booting...

    Huh...lega rasanya sekarang...

    Oh..ya gan, kalau untuk dibuat install os nanti jenis partisinya kira-kira apa ya...Primary, Secondary...bla...bla....bla...

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales.
      jenis partisi untuk OS yang utama sebaiknya Primary, sedangkan OS yang kedua dan partisi-partisi lainnya sebaiknya secondary.
      terima kasih.

      Delete

Bersedekahlah juga melalui komentar di sini.

Want to view this blog in an other language? Click button below and select.

Backlinks Generator Gratis bahasinternet Page Rank Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


382749105088705

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal