Ayo isi survei online di sini.

Thursday 2 May 2013

E-Pay BRI buat Belanja Online

“Manyarakat semakin gemar belanja dan bertransaksi secara online."
 
JAKARTA, Jaringnews.com - Hari ini (11/04), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) meluncurkan layanan e-Pay. Layanan ini untuk memfasilitasi kebutuhan pembayaran masyarakat dalam melakukan belanja secara online yang makin meningkat.

Kepala Divisi Dana dan Jasa BRI Widodo Januarso mengungkapkan, saat ini jumlah pengguna internet di Tanah Air menyentuh angka 60 juta orang. Bahkan ke depan angka ini akan terus bertambah. Dengan perkembangan tersebut terjadi perubahan kebiasaan berbelanja di masyarakat.

“Manyarakat semakin gemar belanja dan bertransaksi secara online," katanya Widodo di Jakarta.

Melihat peluang itu, jelas Widodo, maka itu mendorong BRI menyediakan sarana pembayaran secara online. Beberapa pilihan transaksi online yang disediakan BRI adalah  transfer, kartu kredit dan e-Pay BRI.

Widodo mengatakan bahwa layanan e-Pay BRI sendiri memiliki banyak manfaat. Pertama lebih praktis bagi pengguna internet banking BRI karena tidak perlu melakukan aktivasi lagi untuk dapat melakukan e-Pay. User internet banking BRI, katanya, otomatis memiliki layanan mulai dari transaksi finansial hingga pembayaran e-commerce.

Kedua, e-Pay BRI merupakan one stop payment solution, dimana proses yang dilakukan singkat dan tidak perlu berpindah-pindah halaman.

Ketiga keamanan terjaga karena setiap transaksi pembayaran menggunakan e-Pay BRI, akan dilengkapi dengan paycode yang langsung dikirim ke handphone nasabah serta dilengkapi dengan password internet banking.

Keempat adalah terdapat 28 merchant atau gerai yang menerima pembayaran menggunakan e-Pay BRI.  Seperti blibli.com, disdus.com, electronicsolution.com, rajakamar.com, www.tiket.com, citilink.com, bhineka.com, dan dinomarket.com.
(Ara / Ara)
 
sumber: http://jaringnews.com/ 11 April 2013

0 comments:

Post a Comment

Bersedekahlah juga melalui komentar di sini.

Want to view this blog in an other language? Click button below and select.

Backlinks Generator Gratis bahasinternet Page Rank Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


382749105088705

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal