Ayo isi survei online di sini.

Tuesday 8 May 2012

Cara Mudah Dapat Backlink Otomatis

Di kesempatan kali ini, saya sesama blogger ingin ikut serta berbagi trik mendapatkan backlink otomatis dengan mudah. Tak perlu bersusah payah daftar ke banyak situs atau ke forum-forum ramai. Cukup gunakan sedikit waktu anda untuk menjalankan trik ini. Sebenarnya trik ini sudah banyak yang menggunakan, namun masih sangat populer.

Oke, langsung saja saya terangkan caranya. Tapi sebelumnya, anda harus mempersiapkan software backlink otomatis. Karena di sini saya menerangkan software yang namanya BackLinkSpeed1.1, ya langsung saja anda download file-nya dengan klik di sini.
atau di DOWNLOAD HERE (Free). File-nya pun tidak begitu besar. Hanya sekitar 1 MB.

Setelah anda siapkan dan jalankan BackLinkSpeed1.1, silahkan klik Add.




Lalu masukkan url situs atau blog anda di kolom Web Site URL, dan klik OK.



Selanjutnya klik Submit.



Tunggu hingga proses Submit selesai.

Setelah selesai, klik Quit untuk menutup.

Mudah bukan??
Let's try it!

DOWNLOAD HERE (Free)

1 comments:

  1. Terimakasih atas infonya...kemarin udah saya coba...dan ternyata hasilnya luar biasa......


    Sekarang Toko Online saya berada di peringkat bagus...

    ReplyDelete

Bersedekahlah juga melalui komentar di sini.

Want to view this blog in an other language? Click button below and select.

Backlinks Generator Gratis bahasinternet Page Rank Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


382749105088705

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal